About Us Products News Career Investor Contact Us

PT. Indospring Tbk kembali terpilih sebagai salah satu dari 50 Best of the Best Companies versi Forbes Indonesia di tahun 2022. Ini merupakan keempat kalinya Indospring meraih penghargaan serupa, dimana sebelumnya meraih penghargaan yang sama di tahun 2012 , 2013 dan 2014.


Seluruh perusahaan yang memenangkan penghargaan diberikan peringkat berdasarkan skor komposit yang terkumpul dari beberapa metrik pertumbuhan. Kemudian disaring kembali berdasarkan penilaian tata kelola perusahaan.


Perseroan mencatat pendapatan mencapai Rp 2,64 triliun pada tahun 2021. Realisasi pendapatan itu naik 63 persen dibandingkan periode 2020 sebesar Rp 1,63 triliun. Dari raihan itu, Perseroan mencatat laba tahun berjalan yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk mencapai Rp 159 miliar pada 2021, naik 169 persen dibandingkan periode 2020 mencapai Rp 59 miliar.


Pencapaian yang diraih Indospring berdasarkan kinerja perusahaan yang ditunjukkan berdasarkan kemampuan beradaptasi dan ketahanan dalam menghadapi lingkungan ekonomi meski dihadapkan dengan tantangan pandemi yang masih berlangsung. Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Bapak Wiranto Nurhadi selaku Direktur Utama PT. Indospring Tbk didampingi Wakil Direktur Utama Ibu Lioe Cu Ling, Direktur Bapak Teddy Limyanto dan Komisaris Bapak I Gusti Putu Suryawirawan pada tanggal 10 November 2022 di Hotel Ritz Carlton, Jakarta yang bertepatan dengan hari Pahlawan.