About Us Products News Career Investor Contact Us

i-Magz (26/10/2022) - Employee Appreciation atau disebut penghargaan bagi karyawan merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap karyawan yang bekerja dengan baik yang telah memenuhi kriteria penilaian seperti kedisiplinan, integritas dan loyalitas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.


Kegiatan Employee Appreciation ini dihadiri oleh bapak Handi Subagiyo (L/S Manufacturing General Manager), Wahyu Widianto (Manager L/S Production Plant 2), Dias Pipit Chusairy (Industrial Relations & General Affair Manager) dan karyawan-karyawan best employee award plant 2.


Acara pemberian penghargaan dimulai dengan membagikan Kaos Best Employee Award Indospring yang berwarna biru tua (navy), pembagian sembako (beras), dan sertifikat penghargaan karyawan teladan, serta diakhiri dengan sesi foto bersama. Kegiatan ini diharapkan bisa memotivasi karyawan lain terutama karyawan dibagian Produksi/Operation untuk lebih giat bekerja (produktif), bersaing/ berkompetitif secara sehat, serta menjadi role model yang baik bagi karyawan-karyawan lainnya. (sus)