About Us Products News Career Investor Contact Us

Pada kesempatan kali ini, PT Indospring Tbk. pertama kali bekerja sama dengan Perusahaan Importir Leaf Spring di Guatemala dan melakukan pengiriman salah satu produk unggulan Leaf Spring terlebar yang pernah dibuat di PT Indospring Tbk. dengan lebar 127 mm. Total tonase yang dikirim sekitar 48 ton (2 container).


Kegiatan yang berlangsung dilakukan penyambutan yang dihadiri oleh Bapak Wiranto Nurhadi (President Director PT Indospring Tbk.), Bapak Handi Subagiyo (L/S Manufacturing General Manager), bapak Andryas (Director Manufacturing), Bapak Dias Pipit Chusairy (Industrial Relations & General Affair Manager), rekan-rekan Business Development, serta para staff yang mengikuti acara First Shipment to Guatemala.


Kegiatan First Shipment to Guatemala ini dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus 2022 dengan rangkaian acara seperti penutupan peti container, pemecahan kendi di depan container sebelum pemberangkatan dan juga pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan langsung oleh Bapak Wiranto Nurhadi dan diakhiri dengan penutupan doa bersama. (sus)